Marissa Gold Bracelet

Rp 1.289.330 Rp 902.531

In stock

Purchase this product now and earn 45,127 Points!
Detail
Weight (gr)

0.95

Color

yellow

FIneness (kadar)

37.5

Stamp

Au 9K

Description

Jual gelang emas asli, koleksi terbaru dari Aurum Lab dengan harga terjangkau. Cocok untuk wanita segala usia sebagai aksesoris fashion. Memiliki rantai yang kuat dan tidak akan berkarat. Tersedia dalam warna emas kuning.

Reviews (31)

31 reviews for Marissa Gold Bracelet

  1. selsa aprillia aprillia ambarsari

  2. Luluk R.

    So cutee, koleksi kesekian aurum lab nya, sukaaaa!!!

  3. Sella

    Simple elegant dan sesuai ekspektasi, love it 🙂 jd pengen semua koleksinya..

  4. Anonim

    Satisfied

  5. nuriezaqy3

    Like it , syuka bgt sama bentuknya yg mungil ,

  6. ratna kartika setyono

    Cakep dan imut lucuu suka bgt smga ada diskon lagi

  7. Fitria Susanti

    Cantik sekali 🥰🥰🥰 simpel dan mewah,,

  8. dewi aminatun

    Gelangnya imut dan lucu banget. Kalo dipake keliatan simple dan elegan. Mengkilap juga

  9. dewi aminatun

    Gelangnya lucu bangetyy. Modelnya elegan dan eksklusif gitu. Pengem beli lagi jadinyaa. Mana dape notebook yg super lucuu

  10. Anonim

    Simple bracelet

  11. tiaqibty

    simple, but sooo gorgeous

  12. Lisa

    Bagus. I like

  13. Tisa

    suka

  14. Titik

    Simple gelangnya mungil

  15. Anonim

    Gelangnya lucu bangeeet

  16. S. Deli A.

    saya kirim buat kado utk teman saya, alhamdulillah dy suka.. pengirimannya sesuai yg diharapkan ❤

  17. Anonim

    Suka..walaupun jauh dari ekspektasi ternyata keciiiiiil banget ? tapi walaupun kecil,tetep bling bling kalau dipake

  18. Anonim

    Aurumlab paling top

  19. Rini MP

    Bagus banget. Mungil. Pas banget dipergelangan tanganku yang tulangnya kecil. Hehehehe cantik. Pingin nambah koleksi Aurum lagi

  20. Grace

  21. rizky

    Barangnya bagus, kemasannya juga. Pengirimannya juga cepat.

  22. Anonim

    modelnya simple dan classy

  23. Aida S.

    Yang suka model gelang simple cocok make marissa gold. kesan wahnya dapat , simplenya jg dapat

  24. Anonim

    Gelangnya imut imut. Bagus

  25. Rachel

    Gelang nya bagus, customer service nya juga ramah dan baik. Customer baru yang mau pesan bisa chat via WA bisa request tulisan juga buat kekasih

  26. Susanto

    Sangat memuaskan

  27. asmawati_vet43

    Lucu banget… Marrisa nya… Aurum Lab bakal jadi langganan nih! Tapi sedikit KECEWA karena kotak pink atau kotak for friend nya ga dapet…
    Padahal ada 2 order… satu blm log in… tapi dua2 nya ga dapet…

  28. Ste

    Suka sama produknyaa aurum yg simple elegan

  29. Silvia S.

    Produk nya realpict

  30. Anonim

    Syukaaak… modelnya bagus bgt aslinya. Elegant dan stylist.
    Andai ada yg 24k jg mau beli lagii

  31. Desmayanti Anggraeni

    Baru kali ini beli emas online. Trusted . Ini emas asli dan ada sertifikatnya. Gratis ongkir juga ?

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.