FREE shipping all around Indonesia | Ready stock | Money back guarantee | Re-sell & Return | Know more about this here.

Anting Apa yang Paling Tepat Untuk Bentuk Wajah Kamu?

anting emas

Anting emas merupakan pelengkap sempurna para wanita setiap harinya. Tidak hanya melengkapi dan menyempurnakan penampilan, memakai anting juga bisa menambah kepercayaan diri kamu. Memakai perhiasan sekecil apapun itu, dapat mempertegas karakter kamu lho. Perhiasan yang paling mudah untuk membantu memperlihatkan karakter kamu adalah anting-anting.

Selain disesuaikan dengan gaya pribadi kamu sehari-hari, penting juga untuk memilih anting yang dapat menonjolkan karisma wajah kamu lho. Untuk mengetahui anting mana yang paling sempurna untuk bentuk wajah kamu bukanlah hal yang mudah. Untuk memastikannya, hal paling penting yang harus diperhatikan adalah bentuk wajah kamu! Semua wanita sangatlah unik, termasuk bentuk wajah kita. Maka dari itu pada artikel ini Aurum Lab akan membantu kamu memilih anting emas apa yang paling tepat untuk kamu.

Anting untuk Wajah Bulat

anting emas

Gisca pearl gold earrings

Ciri-ciri wajah bulat adalah panjang yang sama dari ujung hidung ke titik mana pun di sekeliling wajah, tulang pipi yang lebar, dan dagu yang bulat. Pastikan kamu tidak memilih bentuk anting bulat yang serupa dengan wajah kamu. Maka dari itu, hindari memakai hoop earrings karena akan membuat wajah kamu terlihat semakin bulat.

Anting tipis, panjang, atau dengan bentuk tegas seperti kotak atau segitiga dapat menghilangkan kesan bulat pada wajah kamu dan menciptakan ilusi wajah tampak lebih lonjong! Contohnya seperti Gisca Pearl Gold Earrings, anting panjang menjuntai dengan mutiara asli air tawar di ujungnya bisa membuat wajah kamu jadi tampak lebih lonjong!

Anting untuk Wajah Berbentuk Hati

anting emas

Chessy Gold Ring

Wajah berbentuk hati memiliki dagu yang lancip dah dahi yang lebar. Nah untuk membuat wajah kamu terkesan lebih bulat, pilih anting dengan model memanjang seperti dangle atau drop dengan ujung bulat.

Kamu bisa memakai anting seperti Chessy Gold Earrings yang merupakan dangle earrings berbentuk unik! Cocok banget buat kamu yang juga memiliki bentuk muka yang unik lho.

Anting untuk Wajah Kotak

anting emas

Echo Gold Ring

Berbeda dengan wajah bulat, bagi kamu dengan wajah berbentuk kotak, kamu bisa memilih anting yang menghilangkan kesan tegas pada wajah kamu. Wajah berbentuk kotak memiliki lebar dahi yang sama dengan lebar rahang serta bentuk persegi pada rahang. Hindari anting persegi dan pilih anting bulat seperti hoops atau anting panjang. Pakai anting seperti Echo Gold Earrings atau Alisha Gold Earrings yang memberikan kesan bulat untuk wajah kamu.

Anting untuk Wajah Lonjong

anting emas

Kyomi Gold Earrings; Eara Gold Earrings

Jika kamu memiliki wajah panjang dan tirus, maka pilih anting yang menambahkan kesan lebar pada wajah kamu. Hindari anting yang berbentuk panjang karena akan mempertegas bentuk wajah kamu yang panjang dan aspek vertikal. Pilih anting seperti clustered earrings, hoop earring, atau anting tindik kecil, seperti Kyomi Gold Earrings dan Eara Gold Earrings ya!

Anting untuk Wajah Oval

anting emasanting emasanting emas

Meysa Gold Earrings; Sara Gold Earrings; Karlene Gold Earrings; Rossi Gold Earrings

Nah, buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval, kamu gak perlu bingung saat memilih model anting karena semua model anting akan cocok dengan bentuk wajah kamu! Bentuk wajah oval yang simetris dapat memudahkan kamu untuk beradaptasi dengan semua jenis gaya dan bentuk anting! 

Kamu bisa memilih semua jenis model anting mulai dari dangle earrings yang panjang, anting hoop yang elegan, anting tindik yang simpel, sampai clustered earrings yang unik semuanya akan sempurna! Cukup sesuaikan saja anting dengan outfit yang akan kamu pakai and you’re ready to go!

Nah jadi gimana? Kamu lebih mengerti bentuk wajah kamu kan! Ada banyak jenis dan model anting yang dapat kamu pilih di Aurum Lab. Semua anting di Aurum Lab terbuat dari emas asli 9K jadi sangat aman dipakai setiap hari bahkan ketika terkena air warnanya tidak akan berubah. Cek koleksi anting Aurum Lab disini (link ke landing page anting)

Leave a Reply

Your email address will not be published.