Valore Collection: Beauty In Every Size

Biasanya wanita dianggap cantik jika memiliki kulit putih, badan yang langsing dan rambut lurus panjang. Tapi bagaimana dengan wanita yang tidak masuk kedalam standar kecantikan tersebut? Apakah kecantikan hanya dilihat dari tampilan fisik saja? Bukankah kita sebagai wanita memiliki nilai yang lebih dari hanya sekedar kecantikan fisik semata?

Tidak jarang hal tersebut terjadi di masyarakat. Jika masyarakat menganggap seseorang itu cantik, itulah satu-satunya nilai yang akan didapatkan oleh individu tersebut. Segala pencapaian yang didapatkannya akan diabaikan dengan sangat mudah. Tapi sebenarnya kita sebagai wanita memiliki nilai lebih dari hanya sekedar kecantikan yang terlihat dari luar lho.

Unrealistic beauty standard atau standar kecantikan yang tidak realistis menjadi suatu fenomena yang membuat banyak wanita merasa tertekan dan merasa tidak puas akan tubuh atau penampilan mereka. Banyak sekali ekspektasi untuk memenuhi standar kecantikan yang sangatlah tidak realistis, sehingga tidak sedikit wanita yang rela melakukan segala hal agar dapat masuk kedalam standar kecantikan tersebut.

Di Aurum Lab, kami memiliki visi dan berkomitmen untuk memperjuangkan pemberdayaan wanita dengan mendorong mereka agar tampil lebih percaya diri dan berani untuk berekspresi melalui berbagai perhiasan yang sesuai dengan keunikannya. Maka dari itu, Aurum Lab hadir dengan koleksi Valore untuk merayakan keberagaman para wanita. 

Koleksi Valore kami ciptakan sebagai bentuk tanggung jawab Aurum Lab untuk memberikan kesempatan yang sama bagi setiap orang untuk merasa cantik dan istimewa. Dengan Koleksi Valore, Aurum Lab menghadirkan 5 ukuran cincin berbeda untuk pilihan koleksi Best Seller. Ukuran cincin tersebut diantaranya adalah ukuran 8, 10, 12, 14, dan 16

Valore memiliki arti nilai atau value dalam Bahasa Italia. Dengan adanya unrealistic beauty standard, wanita seringkali lupa akan nilai lain yang kita miliki dalam diri kita masing-masing. Standar kecantikan menjadikan banyak wanita menjadi tidak percaya diri dan seringkali kita memaksakan diri untuk memenuhi standar kecantikan tersebut.

Sudah waktunya kita menentukan standar kecantikan kita sendiri, alih-alih membiarkan masyarakat menentukannya untuk kita. Kita perlu percaya bahwa kecantikan datang dari dalam. So, let us define the standard of being beautiful by ourselves. You are more than what society thinks about your appearance. Don’t ever forget your value.

Cek Koleksi Valore by Aurum Lab disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *