Gak Sempat Pesan Parcel Lebaran? Buat Sendiri Yuk!

Gak Sempat Pesan Parcel Lebaran, Buat Sendiri Yuk

Bulan Suci Ramadan hampir berakhir, itu artinya sebentar lagi mayoritas penduduk Indonesia akan merayakan Lebaran. Saat mendengan kata Lebaran, biasanya hal yang paling pertama muncul di benak kita adalah ketupat, opor, serta kue nastar dan kawan-kawan nya. Tapi sebenarnya, hal ini bukanlah kewajiban melainkan hanya kebiasaan masyarakat saja. Mungkin dikarenakan aneka kue kering adalah buah tangan yang paling mudah di dapatkan dan bahkan bisa dibuat sendiri.

Nah, kalau bukan suatu keharusan, sebenarnya kita bisa loh berkreasi membuat parcel Lebaran sendiri. Kita bisa isi parcel tersebut dengan bermacam-macam kebutuhan, mulai dari makanan hingga barang. Parcel Lebaran ala kamu akan menjadi sangat spesial bila isinya disesuaikan dengan hobi / minat sang penerima. Parcel juga tidak harus disusun di keranjang secara bertumpuk ke atas. Membungkus dengan kotak biasa pun tidak masalah. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan nuansa Lebaran pada ornamen, bungkus kado, maupun kartu ucapan nya.

Berikut adalah beberapa ide parcel yang bisa kamu buat :

Parcel Makeup

1. Parcel Makeup / Skin care

Sepertinya parcel ini adalah kesukaan para wanita. Kamu bisa mengkombinasikan jenis kosmetik yang “aman” untuk semua jenis kulit maupun gaya make up. Misalnya kamu bisa memilih eyeshadow berwarna natural & kecoklatan dari pada warna-warna terang. Untuk skin care, kamu juga bisa memilih produk unuk normal skin bila seandainya kamu tidak mengetahui dengan pasti jenis kulit teman mu.

 

Parcel Kesehatan

2. Parcel Kesehatan

Di masa pandemic seperti ini, sepertinya produk kesehatan selalu menjadi top list kebutuhan semua orang ya baik pria maupun wanita. Kamu bisa mengisi parcel kamu dengan vitamin, handuk kecil, hingga hand sanitizer / sabun cuci tangan dengan berbagai fragrance . Atau kamu juga bisa memberikan masker kain bermotif khusus dimana saat ini sudah banyak local brand yang memproduksi masker ber-design premium.

 

Parcel Perlengkapan Ibadah

3. Parcel Perlengkapan Ibadah

Parcel ini tentu akan berguna bagi siapa pun Umat Muslim yang menerimanya. Kamu bisa isi dengan sajadah, mukena, tasbih, hingga buku-buku religi. Kamu bisa memilih mukena & sajadah dengan motif atau warna yang senada. Hindari juga warna mencolok karena belum tentu cocok dipakai semua orang. Jangan lupa untuk menambahkan ornamen / pita untuk mempercantik parcel buatanmu.

 

Parcel Perhiasan

4. Parcel Perhiasan Emas / Berlian

Parcel tidak berarti kumpulan berbagai macam barang, melainkan apa pun yang diberikan kepada orang lain sebagai buah tangan. Perhiasan juga merupakan salah satu ide yang tepat untuk kamu berikan. Karena bukan hanya sebagai kebutuhan fashion, perhiasan emas & berlian merupakan sebuah investasi bagi sang penerima loh. Namun di masa pandemi ini kita memang tidak bisa pergi ke toko emas biasa. Tapi ada salah satu brand perhiasan emas & berlian online yang terpercaya yaitu Aurum Lab.

Parcel Perhiasan Aurum Lab

Di Aurum Lab, perhiasan yang kamu beli dipastikan aman sampai di tangan mu. Selain layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia, Aurum Lab juga memberikan garansi 100% uang kembali bila ditemukan adanya kerusakan barang akibat kesalahan dari pihak mereka. Dan yang paling spesial, perhiasan cincin emas, gelang emas, kalung emas, anting emas, hingga perhiasan berlian lain nya itu ready stock. Perhiasan Aurum Lab memiliki harga yang murah mulai dari 390 ribuan. Paket kamu juga akan dikemas di hari yang sama dengan transaksi kamu. Lihat katalog barang nya disini.

Jadi, parcel mana yang kira-kira akan kamu berikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *