You shop.
Aurum Lab gives.

Donasi Aurum Lab 1 02032020

Dalam masa pandemi COVID-19, kampanye #dirumahaja sebenarnya hadir bukan semata-mata untuk melindungi diri kita saja. Tapi terlebih juga melindungi dan mempermudah orang lain yang tidak punya kesempatan untuk bekerja dari rumah. Seperti contoh nya tenaga medis yang justru harus bekerja lebih keras mengingat jumlah pasien positif COVID-19 yang terus bertambah. 

Namun tantangan terbesar saat ini adalah jumlah persediaan APD (Alat Pelindung Diri) yang minim. Mereka harus menggunakan alat perlindungan yang tidak layak dan memperbesar kemungkinan mereka untuk ikut tertular.

Maka dari itu, Aurum Lab mengajak kamu untuk ikut ambil bagian dalam mengurangi beban mereka. Kami berkomitmen untuk menyumbangkan 10% hasil pembelian kalian untuk tenaga medis. Namun kamu juga dapat berdonasi tanpa berbelanja disini.

Donasi Aurum Lab 2 02032020

Dana ini akan dipergunakan untuk pembelian APD berupa masker N95, masker bedah, gloves, serta hazmat untuk tenaga medis di beberapa Rumah Sakit & Puskesmas di sekitar Kota Bandung.

Jangan pernah berpikir bahwa kontribusi kamu itu kecil. Yang kecil, bisa jadi besar kalau dilakukan bersama-sama. Yu berguna untuk orang lain.