Inspirasi Stacking Kalung Emas Agar Tampil Beda!

Kalung Emas

Inspirasi Layering Kalung Emas | Aurum Lab

Memakai perhiasan merupakan cara yang paling tepat untuk menunjukan sisi kreatif kamu. Mulai dari mix and match berbagai bentuk hingga tekstur perhiasan. Akhir-akhir ini, menumpuk kalung emas atau necklace stacking merupakan tren yang sedang populer di kalangan anak muda lho!

Perpaduan antara berbagai model, bentuk, dan panjang kalung dapat menghasilkan penampilan yang menarik. Bagi kalian yang ingin menambah sentuhan untuk outfit casual kamu sehari-hari, necklace stacking dapat menjadi pilihan yang paling tepat. Nah kali ini Aurum Lab akan memberikan beberapa inspirasi layering kalung emas!

Effortless Style

kalung emas

Inspirasi pertama ini cocok banget buat kamu yang gak punya banyak waktu untuk memilih perhiasan sebelum keluar rumah! Dengan menumpuk Suzy Gold Necklace dan Shiny Gold Necklace. kamu bisa mendapatkan tampilan yang effortless loh! Kedua kalung emas ini memiliki model rantai yang serupa, perbedaannya hanya ada di ukuran kalung tersebut! Just wear it with a plain shirt and you’re good to go!

The Dainty Lover

kalung emas

Untuk para dainty jewelry lover, kamu bisa menumpuk dua kalung ini! Dengan detail bulatan emas kecil pada Cathlin Gold Necklace dan mutiara pada Chiara Pearl Gold Necklace, membuat gabungan kalung ini saling melengkapi satu sama lain! Karena memiliki dua layer, maka Cathlin Gold Necklace akan tetap terlihat cantik jika ditumpuk dengan kalung apapun. Sangat cocok dipakai saat brunch sama sahabat kamu!

Stylish and Chic

kalung emas

Jika kamu sudah terbiasa dengan menumpuk kalung, kamu bisa level up your game dengan memadupadankan dua jenis kalung berbeda. Tips untuk mendapatkan tampilan yang stylish and chic adalah dengan menggabungkan kalung yang memiliki liontin dengan kalung polos. Seperti misalnya gabungan antara Cathlin Gold Necklace dan Thumbelina Gold Necklace

Pearl on Pearl

kalung emas

Tips mudah untuk layering kalung emas adalah dengan menggabungkan dua kalung yang memiliki nuansa senada seperti Joey Gold Pendant dan Rosella Pearl Gold Necklace yang keduanya memiliki butiran mutiara. Jika ingin menggunakan rantai lain untuk liontin kamu, bisa padukan liontin tersebut dengan Olivia Gold Necklace yang panjang rantainya dapat disesuaikan dengan keinginan kamu! 

Out of Comfort Zone

kalung emas

If you want to level up your necklace stacking game, inspirasi satu ini cocok banget buat kamu. Kamu bisa menumpuk lebih dari tiga kalung emas lho! Gabungkan Cerys Pearl Gold Necklace dan Celia Pearl Gold Necklace yang memiliki nuansa mutiara yang serupa. Sebagai sentuhan terakhir, kamu bisa menambahkan Diora Gold Necklace untuk membuat tampilan makin kontras dan berbeda!

Semua koleksi kalung dari Aurum Lab terbuat dari emas asli 9K jadi aman jika terkena air atau dibawa mandi! Masih banyak model kalung emas modern lainnya dari Aurum Lab yang bisa kamu tumpuk sesuai dengan selera! Cek semua koleksinya di sini 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *