Beli Cincin Pernikahan di Toko Perhiasan, Perhatikan Ini!

Thumbnail - Pilih Toko Perhiasan

Pernikahan merupakan suatu hal sakral yang dilakukan oleh kedua individu. Sebelum menikah, salah satu hal yang harus disiapkan adalah cincin nikah atau wedding ring. Selain sebagai simbol pengikat, cincin nikah juga menjadi lambang akan kesetiaan dan kasih sayang.

Cincin nikah kini dapat dibeli di setiap toko perhiasan. Tidak hanya di toko perhiasan konvensional. Tapi kini juga bisa ditemukan di pusat perbelanjaan seperti mall.

Karena cincin nikah merupakan sesuatu yang akan dipakai selamanya, ternyata sebelum memilih cincin nikah, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan lho. Yuk baca selengkapnya!

Pertimbahan Membeli Cincin Nikah di Toko Perhiasan Emas

1. Tentukan Desain dan Modelnya

Akhir-akhir ini desain cincin nikah semakin banyak dan beragam. Maka dari itu diskusikan dengan pasangan model seperti apa yang diinginkan. Pastikan desain tersebut benar-benar mewakili nilai personal setiap pasangan, mengingat perhiasan berupa cincin ini akan digunakan seumur hidup. Ada banyak desain cincin yang bisa dipilih, misalnya minimalis, dengan banyak berlian, perpaduan warna, sampai bentuk geometris! Ada banyak pilihan model cincin nikah di Aurum Lab misalnya seperti Cyrus Wedding Ring dengan desain sangat minimalis dan elegan.

CYRUS Wedding Ring

 

2. Perhatikan Kadar Cincin Emas

Menentukan kadar cincin emas akan berkaitan erat dengan kualitas emas dan ketahanan cincin. Biasanya kadar yang dipilih untuk digunakan pada cincin nikah adalah 18K dengan kandungan emas sebesar 75%. Kamu bisa menentukan kadar emas dengan menyesuaikan budget yang kamu miliki.

3. Jeli Dalam Pemilihan Toko Perhiasan

Kualitas sebuah barang dapat ditentukan dari kualitas pelayanan toko yang kamu pilih. Usahakan untuk memilih toko emas yang sudah berpengalaman dalam membuat cincin nikah. Pastikan juga toko perhiasan tersebut memberikan beberapa jaminan garansi seperti cuci perhiasan, reparasi, atau re-size.

Pilih Toko Perhiasan

 

Karena pesatnya perkembangan zaman, sekarang cincin nikah bisa dengan mudah dibeli secara online lho. Jika masih ragu, kamu bisa dengan mudah melakukan konsultasi online secara gratis dengan Aurum Lab! Selain menjual berbagai perhiasan emas yang modern, toko perhiasan emas Aurum Lab juga menjual cincin nikah custom yang di bandrol dari harga 6jt-an saja untuk 1 pasangnya!

 

Lihat lebih lanjut katalog cincin nikah Aurum Lab disini, konsultasi online ke nomor 0811-2002-707, atau konsultasi langsung dengan datang ke offline store Aurum Lab di Mall Grand Indonesia dan Mall Kota Kasablanka!

 

Baca Juga : 5 Kelebihan Memilih Cincin Nikah Emas Putih untuk Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *