Ide Hadiah Untuk Valentine!

Ide Hadiah Valentine

Hari kasih sayang biasanya identik dengan hal-hal romantis yang dilakukan oleh kedua pasangan. Mulai dari makan malam romantis, sampai memberikan hadiah spesial. Apalagi jika pasangan kamu mempunyai love language gift giving. Hadiah menjadi suatu simbol apresiasi kepada pasangan kamu.

[EARRING] Ide Hadiah Valentine

Ada banyak hadiah untuk Valentine yang bisa diberikan kepada pasangan dan juga gak harus barang mewah atau mahal lho. Like people said, it’s the thoughts that count! Tapi buat yang masih bingung mau kasih hadiah untuk Valentine, yuk intip rekomendasi ini!

 

Rekomendasi Hadiah Untuk Valentine

 

1.Bunga dan Coklat

Meskipun terlihat seperti hadiah basic dan standar, tapi believe it or not, semua wanita pasti bakal happy kalau dapat hadiah ini! Gak perlu bunga yang mewah atau coklat mahal, 1 tangkai bunga dan 1 batang coklat udah cukup kok.

 

2. Parfum

Memberikan parfum bisa dilihat sebagai ekspresi sentimen dan penghargaan pasangan. Parfum yang dipilih dengan baik dapat mengungkapkan banyak hal tentang penerimanya, menunjukkan bahwa pasangan memahami dan menghargai individualitasnya.

 

3. Self Care Voucher

Spoil her with some self care gift! Kamu bisa kasih voucher spa, voucher massage, diffuser, atau scented candle. 

 

4. Handwritten Letter

Sederhana, tapi pasti bikin pasangan kamu seneng banget. Gak perlu tulis surat berlembar-lembar, 1 paragraf yang bermakna dalam aja cukup banget! It can capture your true emotion and feelings.

 

5. Perhiasan

Mau hadiah yang bakal last forever? Perhiasan pasti hadiah paling pas untuk Valentine. Gak perlu perhiasan mahal! Perhiasan modern, minimalis, dan romantis di Aurum Lab mulai dari 600rb-an aja nih.

[RING] Ide Hadiah Valentine

Kamu bisa pilih banyak model gelang, kalung, anting, sampai cincin! Mulai dari yang minimalis seperti Arinda Gold Ring atau Alisha Gold Earrings, atau perhiasan mewah seperti Evermore Gold Necklace. Semuanya ada di Aurum Lab! Perhiasan emas asli dan sudah bersertifikat SNI cocok sebagai hadiah untuk Valentine.

 

Baca juga : Bingung Memilih Hadiah Perhiasan? Ini Dia Rekomendasi Perhiasan Berlian Favorit Pasangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *