Inspirasi Model Cincin Tunangan Emas Asli Favorit Pasangan! Unik dan Elegan!

Momen bahagia seperti tunangan khas dengan pemberian cincin dari pihak laki-laki kepada pihak perempuan. Cincin ini merepresentasikan ikatan antara laki-laki dan perempuan sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Memiliki cincin tunangan yang unik bisa menambah kebahagiaan di hari spesial bagi pasangan. Memakai cincin emas berwarna emas kuning, putih atau rose gold merupakan hal yang wajar saja karena banyak dijual di pasaran. Namun, emas unik berwarna hitam dari Aurum Lab ini akan menambah kebahagiaan di momen spesial mu, loh! Selain itu emas hitam juga sedang menjadi tren di kalangan anak muda masa kini. Kebanyakan dari mereka memilih emas hitam karena elegan dan tidak mencolok saat dipakai. Meskipun variasi warna pada cincin tergantung dari selera masing-masing, emas hitam dapat kamu pertimbangkan untuk cincin tunangan kamu yang unik. Yuk simak rekomendasi cincin tunangan emas asli di bawah ini!

Wild Thorn

cincin-emas-hitam-koleksi-disney-villain

Wild thorn adalah salah satu koleksi Disney Villains dari Aurum Lab. Terbuat dari emas hitam dan memberi kesan elegan dan juga unik. Keunikan dari cincin yang satu ini tidak hanya ada pada warnanya yang hitam tetapi juga pada bentuknya seperti diselimuti oleh duri dan batu zircon yang berwarna hitam juga. Desain cincin ini terinspirasi dari tokoh Disney Maleficent dan cocok untuk kamu yang ingin cincin tunangan emas asli yang unik dan tidak terkesan norak saat sudah dipakai. Cincin emas hitam memberi warna baru dan cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka perhiasan dengan warna emas kuning, emas putih, atau rose gold.

Wicked Thorn

cincin-maleficent-emas-hitam

Wicked Thorn masih mengadaptasi dari tokoh disney yakni Maleficent dan memiliki desain yang hampir sama dengan wild thorn. Namun, yang membedakan adalah hiasan batu zircon berwarna putih dan dililit dengan aksen tanaman merambat. Cincin yang satu ini dapat kamu pertimbangkan untuk masuk ke dalam rekomendasi cincin tunangan emas asli milikmu. Kesan anggun dan mewah akan kamu dapatkan dari batu permata yang menghiasi cincin ini. Meskipun dari segi desain cincin ini terlihat ramai tetapi saat kamu sudah memakainya, cincin ini akan memberikan kesan simple dan anggun.

Dark Angel

cincin-dark-angel

Diadaptasi dari tokoh Maleficent seperti rekomendasi dua cincin lainnya. Dark angel masuk ke dalam kategori cincin emas tunangan asli yang bisa kamu gunakan di hari pertunanganmu. Berbeda dengan wicked thorn, cincin ini tidak memiliki hiasan permata apapun dan juga memiliki aksen tanaman sulur. Aksen tersebut menjadikan cincin ini terlihat lebih elegan dan simple saat sudah dipakai. Jika kita lihat cincin ini secara saksama, dark angel memberikan kesan yang lebih sederhana dibandingkan dua rekomendasi cincin sebelumnya. Cincin ini akan melingkar manis di jari cantik mu. Maka dari itu, bagi kamu yang suka dengan desain cincin yang sederhana, kamu bisa membeli cincin ini.

Apakah Kamu Sedang Mencari Cincin Tunangan Emas Asli Yang Unik dan Elegan? Ayo Kunjungi Aurum Lab!

Setelah membaca rekomendasi cincin tunangan emas asli di atas. Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu dari model di atas? Jangan sampai bingung ya memilih cincin tunangan emas asli seperti apa karena Aurum Lab menyediakan bermacam-macam perhiasan eksklusif untuk wanita!

Yuk, Kunjungi Aurum Lab! Platform perhiasan online terbesar untuk kebutuhan perhiasan sehari-hari maupun acara berharga. Kamu bisa menemukan banyak katalog perhiasan seperti cincin emas, kalung emas, gelang emas, anting emas dan juga liontin emas. Aurum Lab hadir sebagai solusi perhiasan eksklusif untuk setiap wanita!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *