Letak Cincin di Jari Punya Makna Tersendiri?

cincin emas aurum lab

Letak Cincin di Jari Punya Makna Tersendiri? | Aurum Lab

Jika kamu gemar menggunakan cincin, maka kamu mungkin memiliki jari andalan tertentu untuk mengenakan cincin. Kebanyakan orang biasanya menggunakan cincin di jari tengah atau telunjuk serta di jari manis jika sudah menikah.

Tapi ternyata ada makna tersembunyi dibalik jari dimana kamu menggunakan cincin lho. Letak cincin pada jari tangan bisa mengungkapkan karakter atau kepribadian kamu! Yuk cari tahu lebih lanjut di artikel berikut ini!

Ibu Jari

Untuk kamu yang gemar memakai cincin di ibu jari, itu tandanya kamu adalah seseorang yang ambisius, mencintai kebebasan namun sedikit keras kepala. 

cincin emas aurum lab cincin emas aurum lab

Jari Telunjuk

Jari telunjuk berkaitan dengan kepercayaan diri, ambisi, dan kepemimpinan. Jika kamu suka menggunakan cincin di jari ini, berarti kamu memiliki kemampuan untuk memimpin yang besar!

cincin emas aurum lab cincin emas aurum lab

Jari Tengah

Jari ini melambangkan tanggung jawab dan keseimbangan. Tidak hanya itu, karena jari tengah merupakan jari terpanjang dan berada di tengah, jika kamu menggunakan cincin di jari ini merupakan lambang dari kekuatan. Kamu juga memiliki kekuatan besar untuk menerima tanggung jawab dan selalu siap untuk menghadapi tantangan. 

cincin emas aurum lab cincin emas aurum lab

Jari Manis

Jari ini merupakan jari yang memiliki makna paling mendalam. Jari manis berhubungan dengan cinta, kasih sayang, kreativitas, dan keindahan. Di banyak budaya, cincin nikah biasanya digunakan di jari ini. Hal tersebut karena kepercayaan bahwa pembuluh darah yang ada di jari manis langsung terhubung ke jantung kita!

Kelingking

Banyak orang yang percaya bahwa orang yang memakai cincin di jari ini memiliki relasi yang kuat dengan orang sekitarnya dan sangat ramah.

Nah gimana, apakah letak cincin di jari sesuai dengan karakter kamu? Tapi tentu saja semua kembali lagi kepada si pemakai ingin bergaya seperti apa. Baik itu di jari telunjuk ataupun jari tengah, selama kamu percaya diri dan nyaman dengan cincin yang kamu pakai, kamu bebas untuk menggunakan cincin di jari kamu! Sekarang ini banyak sekali desain cincin modern yang bisa kamu padupadankan sesuai dengan style atau outfit kamu sehari-hari. Mau lihat koleksi cincin lainnya? Yuk cek disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *