FREE shipping all around Indonesia | Ready stock | Money back guarantee | Re-sell & Return | Know more about this here.

Mengenal Liontin Emas dan Jenisnya!

liontin emas

Mengenal Liontin Emas dan Jenisnya!

Perhiasan merupakan aksesoris yang dapat mempercantik outfit dan melengkapi penampilan. Ada banyak jenis perhiasan yang biasanya dipakai wanita, seperti misalnya liontin emas (pendant) dan kalung emas yang paling sering menjadi perhiasan pelengkap outfit wanita. Dengan beragam bentuk dan model, liontin banyak disukai oleh wanita. Liontin juga bisa dipakai sebagai sebuah simbol atau hadiah pernikahan.

Tapi banyak yang mengira bahwa liontin emas dan kalung merupakan perhiasan yang sama. Namun ternyata kedua jenis perhiasan tersebut berbeda antara yang satu dengan yang lain baik dari bentuk atau fungsinya lho!

Perbedaan liontin emas dan kalung emas

Biasanya, liontin dan kalung merupakan dua perhiasan yang dipakai bersamaan. Tapi sekarang ini banyak model kalung yang tidak menggunakan liontin. Jadi sebenarnya apa perbedaan dari liontin dan kalung?

Kalung adalah jenis perhiasan yang dipakai melingkar di leher. Sedangkan liontin merupakan perhiasan yang menggantung untuk menghiasi dan memperindah kalung tersebut. Liontin pada kalung memiliki bentuk yang bermacam-macam dan memiliki pesona yang dapat dijadikan sebagai pusat perhatian. Dengan satu kalung, kamu bisa merubah gaya penampilan kamu secara drastis dengan hanya mengganti liontinnya saja! 

Di Aurum Lab, ada banyak desain liontin emas yang dapat melengkapi pakaian kamu sehari-hari. Mulai dari desain liontin yang simple untuk dipadukan dengan pakaian casual sampai desain liontin dengan batu warna yang bisa menyulap pakaian kamu menjadi lebih mewah! Yuk kita lihat koleksinya!

Liontin Solitaire

liontin emasliontin emas

Pressly Gold Pendant ; Mahira Gold Pendant

Model liontin solitaire atau bermata satu biasanya merupakan model yang paling populer digunakan oleh wanita. Dengan model sederhana, liontin solitaire akan memberikan kesan timeless atau lekang oleh waktu. Kamu bisa menggunakan liontin dengan model ini seperti misalnya Pressly Gold Pendant atau Mahira Gold Pendant untuk berbagai acara dengan tema pakaian apapun! 

Liontin Hati

liontin emas

Velove Gold Pendant

Model liontin satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai kado untuk pasangan, sahabat, teman, dan juga untuk ibu! Velove Gold Pendant dengan model hati sangat pas untuk dipakai ke pesta untuk memberikan tampilan manis dan mewah!

Liontin Batu Warna

liontin emas

Koleksi Liontin Batu Warna

Aurum Lab memiliki banyak koleksi liontin batu warna dalam koleksi Northern Light. Ada 8 warna berbeda dalam koleksi tersebut yaitu Indigo (biru tua), moonlight (putih), siam (merah), rose (pink), amethyst (ungu), citrine (kuning) dan azure (biru muda). Dengan banyaknya pilihan warna tersebut, kamu bisa menyesuaikannya dengan kepribadian atau warna pakaian kamu!

Tidak hanya itu, ada 3 bentuk berbeda pada koleksi liontin batu warna ini. Misalnya seperti oval (harper), teardrop (cali), serta kotak (fallon). Ketiga bentuk liontin tersebut cocok digunakan untuk acara besar atau formal yang akan memberikan kesan anggun dan timeless

Liontin dapat dipakai untuk menjadi statement jewelry kamu lho. Dengan memakai liontin yang sesuai, tentunya kamu akan menjadi sumber perhatian! 

Tidak hanya desain yang menarik, semua liontin dari Aurum Lab terbuat dari emas asli 9K sehingga aman jika terkena air dan warna tidak akan berubah. Jadi kamu tidak perlu repot untuk melepas perhiasan setiap akan terkena air! Masih ada banyak koleksi liontin emas dari Aurum Lab yang akan menyulap penampilan kamu! Cek koleksinya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *