Tell Your Unique Story With Mother of Pearl Jewelry Collection

MOP - collection (3)

Memakai perhiasan dapat membuat penampilan sehari-hari jadi lebih menarik. Khususnya perhiasan emas yang memberikan kilau berbeda. Mulai dari anting, kalung, gelang hingga cincin sudah menjadi fashion item yang wajib dipakai setiap harinya.

Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa setiap perhiasan menceritakan kisah uniknya masing-masing lho. Mulai dari bagaimana perhiasan itu dibuat, material yang dipakai, hingga arti dari perhiasan itu sendiri. Semuanya memiliki kisah unik yang membuat setiap perhiasan spesial.

MoP Story

Sama seperti koleksi perhiasan terbaru dari Aurum Lab yaitu Mother of Pearl yang mengedepankan keunikan dari batu Mother of Pearl. Tapi sebelumnya, apa itu batu Mother of Pearl? Apa yang membuatnya unik, berbeda, dan spesial dari mutiara pada umumnya?

Mother of Pearl berasal dari lapisan dalam moluska atau kerang yang berwarna-warni (iridescent) yang disebut nacre. Seperti namanya Mother of Pearl atau dalam bahasa Indonesia berarti Ibu dari mutiara, nacre tersebut memberikan perlindungan bagi cangkang dari parasit dan bakteri, sama seperti seorang Ibu yang melindungi anaknya.

Lapisan nacre tersebut terdiri dari kombinasi antara kristal kalsium karbonat dan bahan lainnya. Hal tersebut menciptakan pantulan warna yang berbeda saat dilihat dari sudut yang berbeda.

Sama seperti Mother of Pearl, sering kita tidak menyadari bahwa setiap wanita memiliki keunikannya sendiri. Menjadi unik adalah bagian besar dari manifesto Aurum Lab. Kami percaya bahwa keunikan merupakan sesuatu yang harus kita banggakan. Karena menjadi berbeda dan menjadi diri kamu sendiri merupakan hal yang sangat positif lho!

MoP Story 2

Tidak hanya keunikan dari asal usul namanya dan warnanya, namun Mother of Pearl mempunyai sejarah simbolis yang unik juga! Nacre sudah dijadikan sebagai perhiasan selama ratusan tahun. Banyak yang percaya bahwa jika memakai perhiasan Mother of Pearl, maka orang tersebut akan mendapat keberuntungan dan kemakmuran. Karena itu, perhiasan dari bahan dasar Mother of Pearl sering dijadikan sebagai hadiah bagi orang tersayang!

Ada 9 jenis perhiasan dalam koleksi Mother of Pearl dari Aurum Lab diantaranya anting, cincin, gelang, kalung dan liontin dengan batu Mother of Pearl yang memancarkan warna yang berbeda di setiap perhiasannya.

Gabungan antara Mother of Pearl dan emas kuning 9K pastinya menciptakan perhiasan yang elegan, berkelas, dan tak lekang oleh waktu. Meskipun terlihat elegan, namun koleksi ini juga cocok digunakan sebagai perhiasan sehari-hari kamu!

Cek koleksi lengkapnya disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.