FREE shipping all around Indonesia | Ready stock | Money back guarantee | Re-sell & Return | Know more about this here.

Peluncuran Koleksi Northern Light by Aurum Lab

Pada 19 Februari 2021 lalu, Aurum Lab mengadakan launching koleksi terbaru yaitu Northern Light, sekaligus perayaan ulang tahun Aurum Lab yang pertama. Tidak hanya meluncurkan koleksi terbaru, Aurum Lab juga meluncurkan aplikasi AR Experience dan turut mengundang beberapa influencer dalam sesi Live Chat.

Para influencer sangat antusias dalam peluncuran koleksi terbaru dari Aurum Lab. Seperti misalnya Ucita Pohan yang gemar mengoleksi kristal dan gemstone. Menurutnya koleksi Aurum Lab terbaru ini memiliki batu yang beragam, mulai dari yang kecil dan minimalis, sampai yang besar dan mencolok. “A reminder for myself also that kita sebagai perempuan yang suka perhiasan dan perempuan yang punya banyak role, jangan lupa untuk menghargai diri sendiri seperti batu-batu cantik ini.” jelas Ucita.

Hal tersebut sejalan dengan visi dari Aurum Lab dan juga inspirasi dari koleksi Northern Light. Interpretasi dari warna-warna yang berbeda dari Aurum Lab merupakan bentuk penghargaan Aurum Lab terhadap para wanita. Sama seperti Aurora yang memiliki banyak warna yang berbeda, wanita juga merupakan individu yang berbeda antara satu dengan yang lain. Maka dari itu Northern Light dibuat untuk mencerminkan kilau dan keberanian dari setiap wanita.

Warna-warna yang berbeda dari koleksi Northern Light juga menggambarkan kilau wanita yang berbeda. Saat  Live Chat, salah satu influencer ternama Angelicca Marthin memberikan beberapa tips bagi orang-orang Indonesia yang memiliki beragam warna kulit. “Warna koleksi Aurum Lab itu deep dan rich jadi mau skin tone light sampai deep, atau warm, cool tone bisa masuk untuk batunya. Tapi kalau preference silver atau gold ikutin undertone kulit masing-masing.”

Perhiasan dari Aurum Lab memang sangat cocok untuk dipadupadankan antara satu dengan yang lain. Akhir-akhir ini menumpuk cincin atau ring stacking merupakan tren yang sedang populer di kalangan anak muda. Seperti yang sering dilakukan oleh Cindy Karmoko. Menurutnya Ia menyukai ring stacking agar memiliki style sendiri. “Mengekspresikan diri sendiri dengan cara stack tergantung mood dan style kita, kombinasi yang sesuai mood.” jelas Cindy.

Sama seperti Cindy Karmoko, Vinna Gracia juga turut mengikuti tren ring stacking. Vinna mengatakan bahwa dirinya juga sering mix and match perhiasan setiap harinya, meskipun di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu yang harus bekerja sehari-hari. “Semakin centil dan makin ganti-ganti aksesoris. Karena suntuk ngurusin rumah, ngurusin anak, kerja, milih-milih aksesoris untuk me time, jadi have time for myself.” Jawab Vinna yang menggunakan kalung dan cincin warna Citrine dari koleksi Northern Light.

Tidak hanya Live Chat, Aurum Lab juga mengajak para influencer untuk bersama-sama mencuci perhiasan. Jika kita menggunakan perhiasan setiap hari, tentunya perhiasan lama-kelamaan akan kehilangan kilauannya dan terlihat kusam. Hal tersebut bisa disebabkan oleh minyak dari tubuh, keringat, ataupun debu. Tidak hanya itu, karena semua perhiasan dari Aurum Lab terbuat dari emas asli, maka jika terkena air dan jika dicuci perhiasan Aurum Lab tidak akan berkarat.

“Sebelumnya udah pake gelang dari Aurum Lab, dipakai tiap hari gak pernah dicopot tapi kualitas warnanya masih bagus karena emas asli” jelas Syafirah Natasya atau yang dikenal dengan Tasya Sayeed. Tasya juga mengatakan bahwa setiap dirinya melakukan wudhu, Ia tidak pernah melepas perhiasannya. “Ga dilepas karena tidak menghalangi wudhu, masih bisa kena air. Setiap hari gak pernah lepas karena aku pelupa.” 

Berbeda dengan Vinna Gracia yang menyukai warna Citrine, Cindy Cendana lebih memilih warna Siam dalam koleksi Northern Light. “Aku paling suka yang warna merah, karena warna hoki dan warnanya paling mencolok.”. Begitupun halnya dengan Elika Boen yang juga memilih warna Siam. Wanita yang pernah menjadi model untuk Aurum Lab dalam koleksi Eonni juga memberikan sedikit review terhadap perhiasan Aurum Lab. “Udah pake Aurum Lab beberapa bulan dan kualitasnya bagus, warna-warnanya bagus. (Aku) udah pake tiap hari, bisa jadi aset untuk tahun-tahun kedepan.” 

Koleksi Northern Light dibuat sesuai dengan warna Aurora yaitu Indigo, Siam, Citrine, Aqua Blue, Rose dan warna-warna lainnya. Setiap potongan batu Zircon dengan warna semi transparan, dibuat dengan hati-hati untuk mencerminkan kilau dan keberanian dari setiap wanita. Sama seperti cahaya Aurora yang menari-nari di langit, setiap wanita juga harus menunjukan kilauannya.

Video launching Northern Light dan Live Chat bareng influencer dapat disaksikan melalui IGTV Aurum Lab disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *