FREE shipping all around Indonesia | Ready stock | Money back guarantee | Re-sell & Return | Know more about this here.

Tips Memilih Perhiasan Sesuai Undertone Kulit

Ternyata, memilih perhiasan yang benar-benar tepat sangatlah sulit lho. Tidak hanya disesuaikan dengan bentuk wajah, memilih perhiasan juga harus disesuaikan dengan warna undertone kulit kita. Kalau kamu salah memilih warna perhiasan, nantinya kulit kamu akan tampak kusam dan tidak hidup. Sebaliknya, memilih warna yang tepat akan membuat kamu lebih berkilau, menarik, dan dapat meningkatkan kecantikan! Nah di artikel kali ini, Aurum Lab akan memberikan beberapa tips untuk memilih perhiasan yang tepat sesuai undertone kulit kamu.

Cara menentukan undertone

Warna rambut dan kulit akan memainkan peran yang besar saat kamu memilih perhiasan. Karena perhiasan yang dipilih akan bersentuhan langsung dengan kulit kita, maka dari itu mengetahui undertone kulit kamu sangatlah penting. Wanita Indonesia memiliki warna kulit dan undertone yang bermacam-macam. Hal tersebut membuat pemilihan warna perhiasan harus dilakukan dengan teliti.

Terdapat dua warna undertone yaitu cool tone (dingin) dan warm tone (hangat). Undertone kulit merupakan hal yang berbeda dengan warna kulit atau skin color. Orang dengan kulit pucat dapat memiliki undertone kulit hangat atau dingin, sama seperti orang dengan kulit gelap dapat memiliki undertone kulit hangat atau dingin. Cara mudah untuk mengetahui undertone kulit adalah dengan memperhatikan warna urat nadi di pergelangan tangan kamu.

Jika urat nadi kamu terlihat berwarna kebiruan, maka kamu memiliki undertone yang lebih cool. Sebaliknya, kamu tergolong memiliki undertone warm jika urat nadi kamu terlihat berwarna hijau. Nah kalau sudah tau undertone kulit kamu, yuk intip tips memilih perhiasannya!

Perhiasan untuk cool undertone

Untuk kamu yang memiliki undertone kulit cenderung dingin (cool), perhiasan emas putih adalah pilihan yang tepat! Aurum Lab memiliki berbagai koleksi emas putih, seperti misalnya dalam koleksi Noora. Kamu bisa melihat koleksinya disini

Perhiasan sesuai warna kulit

Tidak hanya itu, warna-warna mencolok seperti biru, merah, atau hijau akan meningkatkan kecantikan kulit kamu! Kamu bisa memadukan Avery Indigo Gold Ring dengan Harper Indigo Gold Pendant untuk menampilkan tampilan yang classy! 

perhiasan sesuai undertone kulit

Perhiasan untuk Warm Undertone

Jika kamu memiliki undertone kulit hangat (warm), disarankan memilih perhiasan emas kuning. Di Aurum Lab ada berbagai koleksi emas kuning 9K yang tentunya akan membuat outfit kamu yang casual menjadi lebih mewah. Dengan menggunakan perhiasan emas kuning, nantinya akan memberikan kesan kontras dan kulit kamu akan lebih bersinar! Kamu juga bisa mencoba mix and match dengan perhiasan mutiara atau batu berwarna kuning atau turquoise.

perhiasan sesuai undertone kulitperhiasan sesuai undertone kulitperhiasan sesuai undertone kulit
 

Perhiasan adalah aksesoris yang pertama kali diperhatikan dari penampilan kamu. Maka dari itu, memilih perhiasan yang paling cocok dengan kulit kamu adalah hal yang penting! Aurum Lab menawarkan perhiasan emas asli 9K yang bisa kamu pakai setiap hari. Semua perhiasan Aurum Lab juga memiliki sertifikat sehingga dapat dijual kembali. Cek seluruh koleksinya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *