FREE shipping all around Indonesia | Ready stock | Money back guarantee | Re-sell & Return | Know more about this here.

Clarina Pearl Gold Bracelet

Rp 1.311.000 Rp 878.370

In stock

Clarina Pearl Gold Bracelet emas asli 9K dengan tambahan mutiara asli air tawar. Tersedia dalam warna emas kuning. Semua perhiasan Aurum Lab disertai sertifikat keaslian SNI, invoice dan bisa dijual kembali. Nikmati GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia pada setiap pembelian.

Purchase this product now and earn 19,665 Points!
Detail
Weight (gr)

1.1

Color

yellow

Fineness (kadar)

37.5

Stamp

Au 9K

Description

Buat penampilan sehari-hari kamu jadi lebih gaya dan modern dengan gelang serut (adjustable) mutiara asli air tawar dari Aurum Lab. Panjang gelangnya bisa disesuaikan dengan mudah sehingga cocok untuk dipakai siapapun! Dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan bisa dijual kembali.

Reviews (33)

33 reviews for Clarina Pearl Gold Bracelet

  1. Anonim

    Bagusss, pas buat kado.

  2. Anonim

    Pembelian ke-2. Gelangnya lucu sekali. Tipis dan kecil. Keliatan simple

  3. Dian

    So pretty.. gelangnya halus buatannya. Mutiaranya kecil2 dan bikin tambah manis

  4. Renyta Woo

  5. Nawaya

    lucu banget gelangnya!!!

  6. Anonim

    cantik d tangan. harganya lumayan mahal 😀 pengiriman dan respon the best. thanks aurum lab

  7. Anonim

    Cantik

  8. Eka

    Modelnya bagus banget..suka sejak pertama orderan dateng..jdi percaya klo blnja di Aurum..CS nya jg komunikatif..klo boleh saran..bgitu kita place order lgsung ada invoice yg msuk k email jdi kita lebih tenang krna ada pegangan itu..

  9. myrna padjriah

    suka sm gelangnya,,kecil2 tp manis bgt… pasti beli lagi 😁😊

  10. winny hp

    Simple and elegant

  11. ieda

    Puaasss…belanja disini bikin nagih

  12. Melinda

    Packingnya rapi dan terima kasih untuk inisfree nya😊

  13. Lena

    Gelangnya bagus, packaging & pengirimannya save bgt

  14. Leli

    Cantik banget clarina ?? aurum oke oke banget diskon nya gak paham lagi, belanja perhiasan emas jadi berasa “jajan”

  15. Ayu

    Selalu suka dan ga pernah ngecewain beli produk perhiasan aurumlab. Desainnya simple dan selalu bikin cinta.

  16. Gabriella

    Ternyata tipis bangeett☹️ Jd makenya harus hati” apalagi yg punya bayi kaya aku kayanya gbsa dipake untuk sehari”.

  17. Anonim

    Simple baguuussss walau tipis tapi nanti mau order lagibyang model lain

  18. Arum O.

    Bagussss, gemas cekaliiii. Terimakasih Aurum Lab 🙂

  19. Yayah

    Puas banget dengan produknya

  20. Loni Novia

    bagus cuma mungkin untuk gelang bisa pakai kotak kali ya biar terasa lebih mewah

  21. Nissa R.

    Baru pertama kali beli. Suka banget, lucu ??

  22. Yenni

    Barang bagus hanya ternyata lebih kecil dari yang dikira. Tapi overall gelangnya cantik

  23. oom komalasari

    makasih aurum lab., real fic banget perhiasannya., pengiriman cepet banget., pokoknya love deh., next order lagi., makasih aurum lab ?

  24. Anonim

    Tampak elegan meski tampil dengan gelang yang imut lucu gini, cantiiiiik banget, suka pokoknya ???

  25. Sri Kartika Afini

    Whoever wear this, you must be awesome?

  26. Anonim

    Suka sm modelnya, pengiriman jg cepat. Bakalan belanja lg kyknya yah

  27. Anonim

    Gelang mungil dan terlihat mewah

  28. Anonim

    Desainnya simple tapi elegan & manis

  29. Anonim

    gelang nya cantik bgt, cute pula ?
    cocok buat yg punya pergelangan tangan kecil yg susah cari gelang

  30. Mirza Amela

    Gelangnyaa kecil imut, insyaAllah bisa awetyaa dipakainyaa. Alhamdulillah sukaa ??

  31. Ika Rachmawati

    Gelangnya cantik mungil, pengirimannya cepat

  32. Anonim

    Bagus banget, ternyata aslinya kecil yaa

  33. Martha H.

    Bagus. Gelangnya imut. Semoga awet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.


-42% OFF
Out of stock
Rp 1.003.702
-35% OFF
Rp 2.045.160 Rp 1.329.354
-40% OFF
-30% OFF

-40% OFF
-40% OFF
-40% OFF
-40% OFF
-40% OFF
-40% OFF
-40% OFF
-40% OFF