FREE shipping all around Indonesia | Ready stock | Money back guarantee | Re-sell & Return | Know more about this here.

Derina Gold Ring

Rp 864.214

Size Chart
white
yellow
10
12
14
Clear

Earn up to 43,211 Points.

Detail
Weight (gr)

0.9

Color

white, yellow

Fineness (kadar)

37.5

Size

10, 12, 14

Stamp

Au 9K

Description

Jual cincin emas asli, koleksi terbaru dari Aurum Lab dengan harga yang terjangkau. cocok digunakan oleh wanita segala usia baik untuk aksesoris fashion, cincin tunangan maupun untuk cincin kawin.

Reviews (35)

35 reviews for Derina Gold Ring

  1. Rudi Pranoto

    bagus cincinnya…

  2. Marsha

    Cantik

  3. Anonim

    Masya Allah bagus cincinnya cantik dan berkilau

  4. Anonim

    Terlalu tebal kesamping jd kurang nyaman

  5. Fardilla Indah

    Bagus banget, i love it

  6. Fardilla Indah Safitri

    Suka banget sama cincinya cantik kalau dipake
    Alhamdulillah ukurannya pas sama tanganku, baru pertama beli online dan terpercaya. Pengiriman cepet kemarin dibayar hari ini sampe❣️

  7. Anonim

    Desain minimalis dan kualitas sangat bagus, cocok untuk dipakai sehari-hari

  8. cindy p.

    Desainnya simple dan manis… bagusssss banget ? harganya juga ramah dikantong… sering2 kasi discount ya aurum lab ?

  9. Winny

    Favourite♥️

  10. sarah

    lucu, simpel, sukak ?

  11. Anonim

    Cincin nya cantik, pengiriman cepat, admin nya ramah2, bisa buat langganan nih ? terimakasih Aurum Lab

  12. Anonim

    desain simple dan elegan, packaging rapi dan aman juga customer service responsive

  13. Dian

    Barangnya bagus, desain sederhana dan elegan, pengiriman jg cepat

  14. La Prairie

    Barang bagus, packing rapih dan puas belanja di Aurum

  15. Galuh Ayu Santika

    this is my 3rd purchase..alhamdulillah ga salah milih ukuran..syantik sekali cincinnya..suukkaaaa ?

  16. Irfan

    Barang oke. Respon cepat

  17. Monalisa Siregar

    Suka bgt sama cincinnya

  18. Sarah

    Dengan harga segini, oke banget barangnya.

  19. Fitria Zulfa

    Bahannya bagus, simple dan elegan.

  20. Muhammad Farid Ghozi

    Barang original, kakak nya ramah banget, request apa langsung dibuatin. Terima kasih

  21. Erin Sepfriarina

    Cincinnya kecil cantik dan elegan sekali, sangat suka

  22. Mentari

    Bagus

  23. Erin Sepfriarina

    Pengirimannya cepat sekali, cincinnya simple cute super cantik deh, kecil tapi elegan

  24. Dian

    Cincinnya imut cantik. Jadi ingin beli lagi

  25. Ratih

    Bagus, pengiriman cepat. Ukuran pas, saya suka sekali. semoga sering diskon biar bisa belanja lagi hehehe. Sukses selalu aurumlab

  26. Helisa

    So prettyy…. imut tapi highclass… pakai dijari manapun ttep cantik… ni sih model yg wajib punya…

  27. Immanuel Sitanggang

    Sangat cantik, pasangan saya memyukainya. Terima kasih Aurum Lab?

  28. Capriana

    good quality

  29. Ismail Aziz

    Kualitas dan packing barang sangat bagus, tapi kekurangannya hanya di sistem informasi yang harus diperbaiki, mulai dari respon para pembelinya

  30. Andina

    Cincinnya cantik bgt. Adminnya juga bener2 responsif.. pasti bakalan belanja lagi disini sih. Thankyouuu..

  31. Florence Agus

    Produk yang cantik dan sesuai dengan gambar

  32. Elmayanti R.

    Cincin nya juga bagus.. minimalis.. cantik benget..

  33. Tri Wahyuningsih

    Simple

  34. U’TII

  35. Alyeska

    Butuh size lebih besarrr

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.