Rekomendasi 4 Jenis Perhiasan yang Harus Dimiliki oleh Anak Muda Biar Penampilan Tambah Kece!

Memiliki tampilan yang menarik bisa dilakukan dengan banyak cara. Penampilan sebenarnya dapat ditunjang dengan beberapa hal mulai dari outfit yang dikenakan hingga aksesoris yang dipilih. Jika membicarakan aksesoris, biasanya millennial lebih suka memilih aksesoris yang simple seperti tas, topi, atau kaca mata. Padahal ada aksesoris lain yang juga bisa membuat penampilan terlihat lebih mempesona yaitu dengan menggunakan perhiasan. 

Saat ini masih banyak anak muda yang memiliki pemikiran bahwa perhiasan emas hanya cocok dipakai oleh kaum ibu-ibu saja. Padahal, perhiasan emas juga sangat cocok untuk dikenakan oleh anak muda. Berikut adalah rekomendasi perhiasan yang wajib dimiliki oleh anak muda untuk membuat penampilan terlihat lebih kece. 

Anting-Anting

Photo Credit: Aurum Lab

Jenis perhiasan yang satu ini cukup populer di kalangan wanita. Bahkan bisa disebut jika anting-anting menjadi perhiasan pertama yang biasanya dimiliki oleh kaum Hawa. Jenis perhiasan ini bisa digunakan dalam setiap kesempatan. Anda bisa memilih menggunakan jenis anting-anting yang cukup simple dan casual untuk dipakai aktivitas sehari-hari. 

Namun, saat datang ke suatu acara yang formal seperti pesta ulang tahun atau pesta pernikahan, tentunya anting-anting yang digunakan harus berbeda. Anda bisa mencoba menggunakan anting-anting yang memiliki desain yang menonjol dan berukuran cukup panjang. Jangan lupa juga untuk memilih anting-anting yang memiliki warna atau motif yang cocok dengan gaun yang dikenakan ya. 

Kalung

Photo Credit: Aurum Lab

Selain anting-anting, jenis perhiasan lain yang harus dimiliki oleh anak muda pastinya adalah kalung. Perhiasan ini memang cukup populer karena bisa membuat bagian leher terlihat lebih cantik. Biasanya anak muda lebih menyukai kalung emas dengan ukuran yang tipis. Hal itu cukup berbeda dengan ibu-ibu yang lebih menyukai kalung emas dengan ukuran tebal agar terlihat menonjol. 

Anak muda yang selalu memperhatikan penampilan tentunya lebih menyukai kalung dengan ukuran yang lebih tipis dengan desain simple. Kalung akan semakin terlihat lebih cantik jika dilengkapi dengan liontin yang simple. Namun, jika Anda ingin datang ke acara yang formal, bisa juga menggunakan jenis double necklace yang bisa membuat penampilan lebih mempesona. Kalung memang jenis perhiasan yang tidak ada matinya, jadi selalu cocok dipakai di segala kesempatan. 

 

Gelang

Photo Credit: Aurum Lab

Penampilan Anda juga akan terlihat lebih menarik jika menggunakan aksesoris seperti gelang. Bagi anak muda mungkin gelang tidak terlalu populer karena kebanyakan masih lebih menyukai menggunakan jam tangan. Padahal gelang juga bisa membuat bagian tangan terlihat lebih menarik. Menariknya, gelang juga sangat mudah di mix and match dengan berbagai jenis outfit

Untuk tampilan casual, Anda bisa memilih gelang dengan ukuran yang agak tipis. Namun, jika ingin terlihat lebih feminim, Anda bisa memilih gelang dengan motif bunga, bintang, dan sebagainya. Gelang yang tipis ini juga akan tetap terlihat cantik meskipun digabungkan dengan jam tangan. Namun, sebaiknya gunakan gelang di tangan yang berbeda dengan tangan yang menggunakan jam tangan. Meskipun ada banyak aksesoris yang dipakai di tangan, Anda tidak perlu khawatir karena bisa tetap membuat penampilan menarik. 

Cincin

Photo Credit: Aurum Lab

Jenis perhiasan yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi banyak orang. Cincin sering diidentikkan dengan pernikahan atau lamaran. Padahal meskipun Anda belum menikah, tidak ada salahnya kok menggunakan cincin. Saat ini juga sudah tersedia banyak jenis cincin yang memiliki desain yang menarik dan tentunya kekinian. Jadi bisa sangat cocok dipakai para anak muda. 

Menggunakan cincin sebenarnya tidak harus di salah satu jari saja. Anda bisa menggunakan beberapa cincin dan memasangkannya di beberapa jari sekaligus. Pilihlah cincin yang simple dan pakaikan di dua atau tiga jari Anda. Tren menggunakan beberapa cincin sekaligus cukup populer dan digemari oleh anak muda. Selain itu, menggunakan cincin yang memiliki batu permata juga masih cukup disukai. Cincin yang seperti itu sangat cocok sekali dipasangkan dengan gaun pesta dan digunakan dalam acara yang formal seperti kondangan. 

Meskipun menggunakan perhiasan emas masih diidentikkan dengan ibu-ibu, tapi hal itu kini tak berlaku lagi. Anak muda juga bisa tampil lebih stylish saat menggunakan perhiasan emas. Salah satu brand yang menyediakan jenis perhiasan dengan desain yang kekinian dan pasti disukai oleh anak muda ialah Aurum Lab. Selain memiliki sejumlah jenis perhiasan yang menarik, brand ini juga menyediakan kemudahan untuk proses pembeliannya karena bisa dipesan secara online. Aurum Lab menyediakan perhiasan emas & berlian asli yang bersertifikat. Perhiasan yang tersedia di website www.theaurumlab.com merupakan produk ready stock sehingga ada layanan same-day delivery dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Selain itu juga tersedia layanan garansi uang kembali dan layanan re-sell dimana perhiasan Aurum Lab bisa dijual kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *