TAHUN BARU, RESOLUSI, & MENJADI BERBEDA

TAHUN BARU, RESOLUSI - Pict 1

Menyambut tahun baru, tidak hanya kembang api yang menjadi tradisi, namun membuat resolusi juga merupakan salah satu tradisi yang sering kali dilakukan oleh sebagian orang. Resolusi awal tahun biasanya merupakan rencana pencapaian atau target yang ingin diraih di masa mendatang.

Meskipun biasanya orang-orang membuat resolusi sebagai motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tapi tidak sedikit orang yang menganggap resolusi sebagai sebuah beban.

TAHUN BARU, RESOLUSI - Pict 2

Biasanya kebanyakan orang yang mencoba membuat resolusi menuliskan pencapaian-pencapaian besar. Tapi, tidak ada salahnya loh jika kamu membuat resolusi kecil sekali pun! Seperti misalnya resolusi untuk olahraga teratur atau tidur cukup setiap harinya. Meskipun terlihat kecil dan terlihat tidak signifikan, tapi jika itu membantu kamu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, then it’s okay

Semua orang memiliki aspirasi, pencapaian, dan mimpi yang berbeda di dalam hidupnya. Maka dari itu  tidak ada salahnya kok kalau resolusi kamu berbeda dari kebanyakan orang. Sama seperti manifesto
Aurum Lab no. 3: “It’s ok to be a donut in the middle of bagels! You are not wrong if you do different”.

TAHUN BARU, RESOLUSI - Pict 3

Aurum Lab harap tahun baru ini dapat menjadi sebuah lembaran yang baru bagi kita semua untuk berusaha menjadi lebih baik lagi ya. Selamat tahun baru 2023 Aurumate!

 

Baca Juga : Intip Rekomendasi Perhiasan Emas Untuk Hadiah Spesial Buat Orang Tersayang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *