FREE shipping all around Indonesia | Ready stock | Money back guarantee | Re-sell & Return | Know more about this here.

Vaksinasi COVID-19 Bersama Aurum Lab

Vaksin

Pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia merupakan tantangan besar yang masih harus kita hadapi bersama di tahun 2021 ini. Hal tersebut memberikan dampak yang sangat nyata dalam berbagai sektor kehidupan kita sehari-hari, dari sektor sosial hingga ekonomi. Maka dari itu, perlu dilakukan intervensi untuk menindaklanjuti pandemi COVID-19 ini. Tidak hanya dari penerapan protokol kesehatan yang ketat, namun juga intervensi efektif melalui upaya pemberian vaksinasi COVID-19.

Pada 18-19 Agustus lalu, Aurum Lab melaksanakan Vaksinasi COVID-19 gratis bagi warga Bandung. Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dari IKA Unpar dan Aurum Lab. Selama dua hari, Aurum Lab berhasil memberikan 2000 dosis Vaksin COVID-19 kepada masyarakat.

vaksin bandung

Kegiatan tersebut juga dikunjungi oleh Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19 di Kota Bandung. “Karena vaksin bukan kepentingan kita sendiri. Vaksin untuk kepentingan yang jauh lebih banyak.” tuturnya.

vaksin bandung

Sementara itu, Perwakilan dari IKA Unpar serta anggota DPRD Kota Bandung, Yoel Yosaphat berharap agar kerjasama untuk menyelenggarakan vaksin ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari Aurum Lab. Serta bertepatan juga dengan peringatan hari Kemerdekaan Indonesia, program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat pemerataan vaksinasi nasional.

bandung convention center

Yela Grace, perwakilan dari Aurum Lab, juga memberikan terima kasihnya kepada semua aparat negara karena telah membantu kelancaran acara vaksin. “Ini merupakan CSR dari kami untuk membantu negara menjadi lebih baik. Semoga kedepannya kami bisa mengambil bagian lagi untuk membangun Indonesia jadi lebih baik” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *